pokersakti

Derita Kamu Bahagia ku


Derita Kamu Bahagia ku

 Derita Kamu  Bahagia ku

Derita Kamu Bahagia ku

Derita Kamu Bahagia ku

Cabe Hot-Saat itu waktu ak nongkrong di suatu tempat di café deket2 daerah kampus UKSW, spertinya ak melihat seorang wanita yang bolak-balik kesana kemari , ntah mencari apa pikirku.

Wanita memakai kaos dengan di lapisi blazer yang berwarna hitam dan memakai celana bahan yang begitu ketat, sehingga terlihat lekukan tubuhnya yang membentuk.

Namun beberapa saat kemudian datanglah seorang wanita lagi yang tiba2 nyamperin dan mengolok-ngolok wanita yang sejak tadi bolak-balik di di sekitarku.

Wanita yang sdang datang tadi tiba2 juga berbicara dengan keras sekali dengan nada yang begitu emosi an dan temperamental.

Ak juga gak mau ikut campur dengan urusan mereka, lagian ak juga gak tau akar dari permasalhannya. Kemudian ada Bapak2 yang sedang melerai dari pertikaian itu , kebetulan bapak itu yang bekerja sebagai penjaga toko emas yang berada deket dengan café yang ak singgahi.

Lama kelaman ak mulai tertarik dengan akar permasalahan nya , sebenarnya apa sih yang di masalahkan ,kok gak bisa dengan baik2 sih..??

wanita yang bolak-balik tadi hanya terdiam saja dan dengan ekspresi muka yang begitu kesal akan kejadian hal tadi. Lalu kemudian ak mencoba mendekat , dan ak bertanya juga kepadanya .

Saya : maaf mbk ??kalo sedikit mengganggu mbak.

Saya : kenapa mbak??kok tadi berantem ?? ada masalah apa mbk ??barang kali ak bisa bantu Mbak?

Cewek : gkpapa kok Mas, tadi dia malah mengira aku merebut calon suaminya .

Cewek : padahal saya juga , gak bermaksut seperti itu , kita hanya rekanan kerja saja kok , awal ceritanya Mas.

Saya : Yaa sudah..sudah ….Mbak, Mbak kayaknya capek dan kesal sedikit.

Saya : gimana , kalo Mbak minum es dulu , atau ngopi dulu Mbak..?? supaya lebih rileks lagi moods nya Mbak.

Lalu ak ajak wanita itu, untuk masuk kedalam café yang tadi ak beranjak. Lalu kami memesan sesuatu yang dingin dan sedikit segar, lalu ak tawarkan utnuk pesen makanan, namun dia tidak tertarik.

Cewek : makasih Ya Mas…atas bantuan nya dan perhatiannya.

Ak pun juga paham, karena mungkin tadi sehabis bertikai juag gak begitu nafsu makan. Setelah pesenan minum udah dateng, wanita itu mengaduk minumannya dengan pelan2.

Saya : sudah enjoy kan Mbak. Ak mau ty boleh Mbak?

Cewek : Iya , Boleh Mas..??
Saya : kalo boleh tau, masalaah nya apa sih Mbak ??kok sampai segitunya tadi mbak??

Cewek : Iya Mas, ,emamg akhir2 ini , saya sering ketemu dengan calon suaminya karena hanya untuk urusan kerja saja Mas. Gak lebih .

Cewek : Namun calon istrinya terlalu posesif terhadapku Mas. Bikin repot aja deh Mas…!!

Saya : apa kamu gak jelasin aja Mbak ,pada calon suaminya itu ??

Cewek : udah Mas , namun dia malah sewot . dan saya malah di katai cewek ganjen , cewek Gathel dsb.

Cewek : Terus dari pada tambah ruyeeem, saya tinggalin aja cabut ke kantor. Eh , malahan dia nambah emosi dan blom puas memaki-maki saya dan sampe2 telp ke kantor saya.

Setelah banyak bercakap-cakap , ak akhirnya berkenalan dengan nya .

Dan dia bernama Zuli. Zuli bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan EXIM. Dan tempat tinggal nya di daerah tingkir Salatiga.

Si Zuli dengan bercirikan tubuh putih langsing, ideal , kaki yang lumayan panjang mirip model peragawati.

Maklum saja kalo wanita tadi itu , sewoot kepada Zuli. Kulit nya memang begitu bersih dan mempesona dengan payudara yang padat berisi di selimuti oleh blazer hitam itu. Sungguh sangat aduhaaaii sekali guys..!!

Lalu zuli tiba2 berkata,

Zuli : Mas, saya mau pulang aja ya , mau pulang tapi pikiranku sangat suntuk sekali dan penuh Mas !! pulang mau tidur , juga gak bisa?? Malah delima sendiri saya Mas jadinya !!!!

Saya : Oke , gimana kalo kita jalan2 kepuncak aja Zuli??sambil refresing menenangkan pikiran??

Zuli : boleh juga Mas !! tapi jangan malem2 ya Mas.??

Saya : kagak kok Zul?? Iy cuma sebentar aja kok ..ntar pulang . bujuk ku.

Kemudian ak mulai merencanakan sesuatu , kalo g pulang nya larut malam atau gak pagi2 buta.heheehe..

Lalu kami segera menghabiskan minuman dan segera bergegas untuk jalan2 ke puncak. Sesampainya di sana di sekitar puncak Telomoyo, dia turun dari kendaraan dan mulai berjalan-jalan untuk menikmati pemandangan dan menyusuri jalan2.

Terus para penjaga hotel menawarkan hotel penginapan2 nya pada kita. Ak hanya memandang si Zuli , dan ternyata dia malah gak peduli dengan tawaran2 para penjaga hotel tersebut..

Selang beberapa waktu, udara di puncak Telomoyo mulai mendingin, dan dia sepertinya sudah mulai kedinginan dan sedakep kedua tangan di tubuhnya.

Saya : apa kamu merasa dingin Zuli ..?? maen Yuk Sayang..??

Si Zuli hanya diam dan menggangguk saja, kemudian ak kasihkan jaket ke pundaknya untuk mengurasi rasa dingin yang menusuk kulitnya yang halus itu. Lalu sesampainya udah di depan hotel, ak berkata ,

Saya : masuk aja yuk , udara dingin seperti ini kok ??

Zuli : terus , kalao masuk mau ngapaian Mas??

Zuli : Katanya gak sampai malam2 Mas..??

Di sela2 itu , masih ada keraguan dan ketakutan terhadap diriku kalo terjadi apa2 kepadanya.

Saya : ya , kalo sudah masuk , ya terserah kita ZUli ??mo ngapa2in juga boleh .

Saya : langsung tidur ya boleh , langsung merem aja Zul..kan Aman sulaiman Zul.

Zuli : Baiklah , tapi awas ya ??? jangan macem2 dan jangan aneh2 ya Mas…??

Dengan umpan tarik ulurku sepertinya dia udah termakan omonganku. Kemudian kami pun segera masuk ke dalam kamar yang kami pesan. Untuk memastikan kelengkapannya, ak cek dari peralatan mandinya dan air putih yang tersedia.oke sepertinya sudah lengkap semuanya.

Beberapa saat kemudian setelah zuli masuk ke kamar, lalu dia menuju kea rah kamar mandi , dan gak tau sedang apa dia disana dan mau ngapain. Dari jarakku terdengar suara kucuran air kran yang mengucur.

Ahh.., tapi ak tak mempedulikannya sedang apa dia disana. Lal ak mencoba menengok pemandangan sekitar dari dalam jendela kamar, terasa suasana yang sunyi dan damai. Suasana terasa sepi sekali , karna kami pergi bukan di hari libur. Setelah puas memandangi pemandangan dari jendela , zuli pun juga keluar dari dalam kamar mandi.

Lalu ak juga sempat untuk memandang wajahnya , dan sdikit ak mencoba untuk memegang tangannya.

Zuli : ada apa Mas…jangan Mas..Jangann..??

Pikirku , kalo dia gak mau ak pegang, lantas buat apa kalo dia ak ajak nginep juga mau ! ! !

Terus terang nafsu birahiku muncul begitu aja, dan langsung aja ak sosor bibirnya dengan kelembutan meskipun sedikit memaksa. Bibirnya sangat lembut sekali dan tipis , tersa nikmat saat beradu ciuman.

Dan juga ak menatap ekspresi wajahnya saat ak cium dengan kelembutan.

Zuli : Mass …saaya mohon Mas…jangan sampai membuatku menjadi liar Mas..??

Saat ak mendngar ucapan nya LIAR , ak semakin nambah penasaran aja ! ! !

dan tiba saat nya dia sudah memuncak , ak di dorongnya di atas ranjang dan berganti untuk meyerangku.

Zuli : mas ..saya merasa kesepian Mas..dan saya disini juga merasa kedinginan Mas..!!

Apa kamu mau menemaniku mas untuk malam ini Mas..??

Saya : iya Zuli , ak temani kamu untuk malam ini, dan seterusnya kalo kamu sedang membutuhkan ak ZUli..??

Zuli : Maksih ya Mas..

Kemudian dia langsung kembali menyosor ku dengan ganas bibir yang seksi itu.ak juga gak mau kalah dengannya, mulut kami saling beradu dan benturan dengan hebat, dan juga saling menyedot satu sama lain.

Lumayan lama kami udah menikmati adegan tersebut, memang sungguh bibir nya sangat lembut dan halus. Saat itu , ak bermain dengan lidahnya , dan ak putar2 ke dalam mulutku.

Zuli : Mas…yang liar ya Mas..saya pingin kepuasan dari Mas.??
Ak mencapai klimaks duluan.

Zuli tidak bisa mencapai klimaks yang kedua meskipun Zuli masih berusaha menggerakkan pantatnya depan ke belakang karena kontolku sudah mulai lemas dan melemas , pada akhirnya terlepas sendiri dari dalam tempiknya .

Setelah itu Kami rebah berdampingan di ranjang. Zuli memelukku dan menciumku.

Zuli adalah wanita yang memang luar biasa dan dasyat . Tidak dengan setiap orang aku dapat melakukannya dengan berdiri. Karena Ak sudah mencobanya. Tapi dengan si Zuli meskipun dia kakinya lebij jangkung dariku ternyata aku bisa melakukannya.

Saya : “Sorry ya Zuli.

Saya : Ak udah gak tahan lagi. Nanti kita akan mulai lagi dengan santai dan saling menunggu sehingga bisa mencapai klimaks bersama-sama.

Zuli : Terima kasih ya sayang. Kamu benar-benar hebat.”

Saya : Kamu juga hebat.

Malam ini masih panjang. Kita tidak usah tidur sampai pagi supaya hasrat ku terpuaskan”.

Dan akhirnya sisa malam kami lalui dengan selalu berpelukan. Zuli tersenyum kemudian menciumku dan merebahkan kepalanya di dadaku. Malam itu kami masih melakukannya lagi empat kali sampai pagi.

Sekali kami lakukan di atas sofa beralaskan selimut. Ternyata ketika bermain sofa kami bisa merasakan nikmat yang luar biasa.

SEXGairah kami seakan-akan meledak sampai seluruh badan terasa sakit dan ngilu. Sudah berganti hari dan sudah pagi buta.

Setelah giliran mau mandi pagi gairahku memuncak kembali berkibar-kibar dan ak masih sempat sekali lagi untuk melakukan adegan seks bersamanya,

pokok nya ini hari ak hajar habis-habisan deeechh…

dan ak buat puas sekaligusss !! ! !

Jeda beberapa jam, lalu kami pulang dengan membawa kepuasan dan rasa lelah yang luar biasa. Karena sudah seharian ak habiskan dengan tidur dan bergaya bebas.

Bahkan ak malah lupa untuk mengajaknya untuk makan siang di café mana aja .
Nah, untuk para pembaca sekian dulu ya kisah dari saya, berikut nya pasti ada cerita yang baru dan lebih menarik lagi dech…. Sekian.


Facebook Comments
AGEN JUDI ONLINE TERBESAR DI INDONESIA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
close
Agen Domino Online